Lingkungan

Kondisi Jalan Belanak Selatpanjang Memprihatinkan

MERANTI - Jalan Belanak, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau sangat memprihatinkan.

Jalan dengan kondisi putus dan ditempel dengan besi itu tampak sangat berbahaya karena simpang tiga Jalan Belanak tepatnya didepan kedai Kopi Permai Selatpanjang itu tidak sedikit warga yang lalu lalang.

Dari pantauan Wartawan, pada saat jalan itu putus ada sejumlah pengendara motor dan becak tergelincir sehingga kondisi jalan tersebut menjadi bahan perbincangan warga.

"Kapanlah jalan ini dibangunkan, kondisinya sudah sangat berbahaya dan bisa memakan korban jika tidak segera diperbaiki. Tolong pihak yang bersangkutan agar bisa turun ke lapangan dan memperbaiki jalan itu," ujar salah seorang warga, Wati.

Sementara itu, salah seorang warga lainnya, Ujang juga mengungkapkan hal yang sama, menurutnya meski telah ditempel dengan besi namun jalan tersebut diperkirakan tidak akan tahan lama.

"Tak tahan lame tu de, tenguk aje kedepannye pasti habis lagi tu. Tengok tu sebagian besi pengikat sudah tercabut, jangan sampai sudah ade korban baru dibetol," ucap Ujang yang saat itu melintasi jalan tersebut dengan logat melayunya.

Sebagaimana diketahui, terlihat jalan yang awalnya rusak (putus) kini sudah ditempel dengan mengunakan besi dan diikat mengunakan baut, pada Selasa (19/6/2018 lalu, namun terlihat baut yang mengikat antara besi dengan batu sudah mulai tercabut. (red/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan