Sosbud

DPC PWRI-B Meranti Santuni Warga Kurang Mampu di Selatpanjang

MERANTI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Kepulauan Meranti Santuni Keluarga Pak Abu Bakar salah satu Warga yang Kurang Mampu di Gang Sempaya, Jalan Banglas, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, kamis (12/07/18). 

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua DPC PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti Nurul Fadli, beserta Anggotanya, Rio Nugraha, Misjan Tomi, Ijal Pratama, Shem Fatamorgana, Putra dan Andi Kurniawan.

Saat dikonfirmasi, Nurul Fadli mengatakan bahwa santunan ini bertujuan untuk mengurangi beban bagi Keluarga Bapak Abu Bakar dalam biaya mengobati Istrinya Ibu Amsah yang lagi sakit. 

"Saya beserta Anggota saya (PWRI-B), tidak hanya membantu biaya pengobatan untuk Ibu Asmah, kami juga membatu perlengkapan Sekolah untuk cucunya yang ingin melanjuti Pendidikan, berupa Tas dan Perlengkapan Alat tulis," ungkap Padli. 

Dalam kesempatan yang sama, Pak Abu Bakar sangat berterima kasih kepada Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B), karna telah sudi membagi Riski kepada Keluarganya dalam membantu pengobatan bagi Istrinya dan cucunya untuk melajutkan pendidikan sekolah. 

"Saya sangat berterima kasih kepada PWRI-B, karena telah sudi membatu kami dalam mengurangi beban untuk biaya pengobatan Istri saya beserta perlengkapan untuk sekolah cucu saya," ungkap Abu Bakar. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan