Lingkungan

Camat Pimpin Apel Hari Jadi Rangsang ke-23

Ket foto : kegiatan sempena Hari Jadi Rangsang ke-23. (Foto Adex Bakri wartawan Riautime.com Tanjung Samak)

RANGSANG - Pemerintah Kecamatan Rangsang, Kepulauan Meranti, melaksanakan upacara peringatan Hari Jadi Kecamatan Rangsang ke-23, Selasa (4/9/2018) di Halaman Pentas Kesenian Tanjung Samak.

Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Rangsang Tunjiarto MPd. Hadir Asisten III Rosdaner, Ketua DPRD Kepulauan Meranti H Fauzi Hasan SE, Kapolsek Rangsang Iptu H Budi Pramana beserta anggota, komandan AL, mantan-mantan Camat Rangsang, Kades se Kecamatan Rangsang, pemuka masyarakat, siswa-siswi dari tingkat SD sampai SMA sederajat, dan lapisan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Camat Tunjiarto mengaku sangat gembira karena dapat merayakan Hari Jadi Rangsang ke-23 bersama para mantan Camat dan masyarakat Kecamatan Rangsang.

Tunjiarto berharap, kedepan Kecamatan Rangsang lebih maju dan sukses.

Kemudian dia menyinggung masalah infrastruktur Kecamatan yang masih banyak kekurangan terutama jalan dan listik.

"Saya sangat berharap pihak-pihak terkait untuk dapat memperjuangkan listrik Tanjung Samak bisa nyala 24 jam sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kecamatan Rangsang," ungkapnya.

Usai Apel dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Asisten III Rosdaner, dan dibagikan ke Camat dan mantan Camat Rangsang. Acara juga diisi dengan penampilan atraksi drum band, reog, dan barongsai dari Kabupaten Kepulauan Meranti.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan