Sosbud

Galang Dana Untuk Korban Bencana Palu, Dua Jersey Timnas Terjual Rp35 Juta di Stadion Utama Riau

PEKANBARU - Panitia laga amal antara Timnas All Star vs PSPS All Star untuk  korban gempa bumi di Lombok dan Tsunami di Palu, Sulteng juga melelang dua jersey timnas kepada puluhan ribu penonton yang memadati Stadion Utama Riau, Ahad petang.

Dua jersey Timnas Indonesia yang dilelang dimenangkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Kordias Pasaribu dan Ketua LPM Kota Pekanbaru, Sarjoko.

Baju timnas yang dilelang lengkap dengan tandatangan para pemain Timnas Indonesia yang tampil diajang Asian Games beberapa waktu lalu  seperti Stefano Lilipaly, Alberto Golcaves, Hansamu Yama, Evan Dimas dan pelatih Timnas Luis Mila terjual sebanyak Rp35 juta.

Untuk baju pertama yang diraih Sarjoko terjual sebesar Rp15 juta. Sedangkan jersey lainnya yang dimenangkan Kordias Pasaribu terjual dengan harga Rp20 juta.

Nantinya, dana yang terkumpul dari lelang baju tersebut akan disumbangkan bagi korban bencana di Palu dan Lombok.

Sebelumnya, pada pertandingan laga amal PSPS All Star vs Timnas Indonesia All Star yang digelar di Stadion Utama Riau (SUR), berakhir untuk kemenangan Bima Sakti cs dengan skor 0-2. 

Gol-gol kemenangan Timnas Indonesia All Star dicetak Bambang Pamungkas.

Laga amal yang dibuat untuk membantu korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Lombok, juga diikuti pemain-pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia seperti Kurniawan Dwi Julianto, Budi Sudarsono, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Firman Utina, Elie Aiboy, Ponaryo Astaman, Feri Rotinsulu.(mcr)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan