Foto

Lima Kandidat Balon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Hadir Pada Konvensi Partai Hanura

Lima kandidat balon bupati dan wakil bupati Rohil berfoto bersama panelis usai selesai acara di salah satu hotel di Bagansiapiapi, Senin (06/01/2020).

ROHIL - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan konvensi untuk menjaring bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Rohil untuk Pilkada Serentak Tahun 2020.

Acara konvensi Partai Hanura Rohil untuk Pilkada 2020 tersebut dilaksanakan di salah satu hotel di Bagansiapiapi, Senin (06/01/2020).

Konvensi Partai Hanura dihadiri 5 (lima) kandidat Balon bupati dan wakil bupati Rohil, dimana ada 3 balon bupati dan 2 wakil bupati, serta para kandidat didampingi oleh seluruh pendukung. 

Demikian disampaikan Ketua Tim Pilkada DPC Hanura Rohil, Zuhaifi, ST kepada awak media yang hadir. 

“Dari 6 Kandidat yang mendaftar, hanya 5 yang hadir. Untuk yang tidak hadir pada konvensi ini sesuai pada berita acara, kita menyatakan mengundurkan diri dan semua yang mengikuti akan kita kirim berkas pendaftaran ke DPD,” ujar Zuhaifi. 

Konvensi ini, kata Zuhaifi, merupakan rangkaian penerimaan balon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Serentak 2020, yang dimulai dari tahapan penjaringan, verifikasi berkas dan konvensi. 

“Selesai konvensi, Tim Pemilihan Cabang (TPC) Hanura Rohil akan mengadakan rapat internal untuk membuat berita acara penetapan hasil konvensi hari ini dan sekaligus menyerahkan berkas ke DPC dan membuat laporan dari DPC ke DPD,” ungkapnya. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan