Sosbud

Kurangi Dampak Covid-19, MPC-PP Meranti Siapkan 150 Karung Beras Untuk Anggota

Laporan : Andi Kurniawan, Selatpanjang

SELATPANJANG - Guna mengurangi dampak ekomomi dari pandemi Virus Corona (Covid-19) yang masih menjadi dilema untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua dan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kepulauan Meranti langsung mengambil sikap peduli kepada anggota dengan membagikan beras ke seluruh anggota.

Kepada Media ini, Selasa (16/6/2020), Ketua MPC-PP Meranti, Asnan Mahadar menyampaikan bahwa pembagian beras ke anggota tersebut karena kesadaran bersama dengan bencana yang telah menimpa dunia yaitu Covid-19.

"Pembagian ini hanya untuk kesadaran kita bersama seluruh pengurus terhadap bencana Covid-19 yang telah menimpa dunia ini," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ayah Nan ini, berharap dengan cara membagikan beras ke seluruh anggota MPC-PP Meranti bisa mengurangi sedikit beban dalam menghadapi pandemi ini.

"Saya juga berharap dengan beras yang kita bagi ini bisa mengurangi sedikit beban anggota kita, dan bisa saling menjaga kekompakan dalam menjalankan organisasi kita," tambahnya.

Total kurang lebih 150 (seratus lima puluh) karung ini langsung dibagikan di sekretariat MPC PP Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Tebing Tinggi Selatpanjang Kota. (And)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan