Sosbud

Peringati HUT RI Ke-75, Polsek Tebingtinggi Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

MERANTI - Sebanyak 7 orang warga di wilayah Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau didatangi tim dari Kepolisian Polsek Tebingtinggi. Rabu (19/08/2020).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP. Eko Wimpiyanto Hardjito H SIK, melalui Kapolsek Tebiingtinggi Iptu Aguslan SH, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemberian bantuan sembako berupa beras dan parsel dalam rangka HUT RI ke-75 kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

"Kita berikan bantuan beras dan Parsel tersebut dalam rangka HUT Republik Indonesia, dan bantuan tersebut murni tersalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan," ungkap Aguslan.

Penyaluran tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Tebingtinggi Aiptu Zukrial, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat Aipda T Ishak, Bhabinkamtibmas Keluy Selatpanjang Selatan Bripka Solehudin, Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Brigadir Tadeus Josman, da Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi Permanda.

“Kegiatan ini merupakan bentuk bakti sosial kepada masyarakat, dan membantu meringankan beban warga tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, apalagi saat ini kita sedang bersama-sama memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-75,” kata Aguslan.

Sebagai aparat penegak hukum yang juga pelayan masyarakat, lanjut Aguslan, Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman dan damai untuk seluruh lapisan masyarakat.

"Kita juga mempunyai tugas untuk menghentikan penyebaran Covid-19 dengan mendisiplinkan masyarakat akan protokoler kesehatan," pungkasnya. (rls/hms polres meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan