Sosbud

Bantu Warga Terdampak Covid 19, Polsek Rangsang Barat Distribusikan 400 Kg Beras

MERANTI - Dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19, Polsek Rangsang Barat (Rasbar) mendistribusikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 400 Kg kepada masyarakat diwilayah hukumnya. 

Kegiatan pendistribusian tersebut dilaksanakan pada Kamis (03/09/2020) sekira pukul 11.30 Wib, kepada 40 penerima, dimana setiap penerima mendapatkan 1 Karung Beras seberat 10 kg, dengan langsung mendatangi rumah masyarakat penerima.

Dimana personil yang bergerak dalam pendistribusian itu, yakni Kanit Binmas Polsek Rangsang Barat Aipda Andri Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Melai Bripka Riki Masri, Briptu Marcelly dan Bhabinkamtibmas Desa Anak Setatah Briptu Anom Saputro.

Adapun masyarakat yang menerima bantuan dari Polsek Rangsang Barat diantaranya dari Desa Sialang Pasung (17 karung), Desa Anak Setatah (13 Karung), dan Desa Bina Maju (10 Karung). 

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu JA. Lubis SH. MH mengatakan bantuan yang diberikan pihaknya kepada masyarakat tersebut mudah-mudahan dapat bermanfaat ditengah adanya pandemi Covid-19 ini.

"Alhamdulilah kita dapat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan Semoga Masyarakat dapat memenuhi kebutuhan hidup selama pandemi ini," terangnya.

Selain itu tambah Kapolsek, personil yang melakukan pendistribusian juga menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berharap dimasa pendemi covid19 ini situasi Kamtibmas khususnya di Kecamatan Rangsang Barat tetap dalam keadaan Kondusif.

"Masyarakat penerima bantuan kita himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker kemanapun, menghindari kerumunan orang dan rajin mencuci tangan, kemudian harapan kami agar Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama pandemi covid-19 di wilkum Polsek Rangsang Barat," tuturnya. (hms polres meranti)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan