Pemerintah Daerah

Dinas PU Gelar Rapat Koordinasi dan Penguatan TFL

Riautime.com, Meranti - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman gelar rapat koordinasi dan penguatan kapasitas Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) kegiatan DAK Sanitasi tahun anggaran 2021 di Ballroom Grand Meranti Hotel, Selasa (09/03/20).

Tampak hadir, Asisten lll H. Rosdaner, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan yang mewakili, Kepala Bappeda yang mewakili, Kabid Perkim, Kasi Perkim, Camat Tebing Tinggi, Camat Tebing Tinggi Barat, Camat Tebing Tinggi Timur, Camat Pulau Merbau, Camat Rangsang Barat, Camat Tasik Putri Puyu, Camat Rangsang Pesisir, Camat Merbau, 20 Kepala desa yang mendapatkan bantuan DAK 2021 dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL).

Dalam sambutannya, H Rosdaner berpesan kepada TFL agar benar-benar bekerja dengan baik dan memperhatikan kinerja serta administrasi dengan sebaik-baiknya.

"Terima kasih yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan untuk TFL bekerjalah dengan baik dan betul-betul diperhatikan kinerja serta administrasi yang layak menerima bantuan ini" ucapnya.

Tidak hanya itu, Rosdaner juga berpesan kepada Kepala Desa agar betul-betul memilih penerima bantuan dari Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2021 dengan tepat sasaran. Supaya bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Pilihlah masyarakat yang betul-betul layak menerima bantuan ini, jangan orang kenal dan saudara terdekat kepala desa saja yang di bantu" pesannya.

Mengakhiri sambutannya, Rosdaner mengucapkan permohonan maaf kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, ia berpamit mengingat masa jabatan sudah hampir habis dalam bulan Maret 2021 ini.

"Dalam kesempatan ini saya juga ingin berpamitan dan memohon maaf apa bila kata-kata saya menyinggung saudara semua, masa jabatan saya 20 hati lagi habis, token dah berbunyi, semoga silaturahmi kita tetap terjaga" tutupnya. (And)

 

 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan