DPRD Bengkalis

dikopi Bagi-bagi Takjil dan Masker kepada Pengendara di Bulan Ramadan

Crew dikopi foto bersama saat pembagian takjil dan masker kepada pengendara, Minggu (24/4/2021) sore.

MERANTI - Tidak ketinggalan moment di bulan suci ramadan, dikopi bagi-bagi takjil dan masker kepada pengendara sepeda motor dan becak yang melintas di Jalan Teuku Umar, Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (25/4/2021) sore. 

Pembagian takjil sendiri berupa kopi signature dikopi yaitu main hati (kopi aren) sebanyak 70 kap, snackbox sebanyak 100 box dan masker 4 kotak di hari ketigabelas Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi itu tentunya dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat masih suasana wabah Covid-19. 

Turut membagikan takjil yakni seluruh crew dikopi yang berada di Jalan Merbau, Kelurahan Selatpanjang Kota, atau tepatnya depan TK Pertiwi. Crew atau rekan kerja di cafe dikopi sebanyak 7 orang, termasuk owner nya Fitriadi Mirtha atau yang lebih akrab disapa Adi. 

Dalam kesempatan itu, Adi berharap keberkahan kegiatan bagi-bagi takjil bisa menjadi ajang silaturahmi dan mencari keberkahan di bulan ramadan. 

"Bulan ramadan tahun ini semoga bisa memberikan keberkahan untuk kita semua dan mudah-mudahan wabah Covid-19 cepat berakhir. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini, serta meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia," ujarnya. 

Dijelaskan Adi, saat ini dikopi sendiri sudah membuka mitra di 2 tempat yakni Inhu dan Batam, dikopi juga akan membuka mitra di setiap kabupaten wilayah Riau dan Kepri, dikopi sendiri memakai kopi-kopi lokal kualitas terbaik Indonesia. Saat ini dikopi sendiri akan mencoba mengangkat kopi lokal asli Riau atau lebih tepatnya di Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu kopi Liberika. 

"Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama. Anak-anak muda di Kepulauan Meranti harus berani mencoba berwirausaha, karena kita juga bisa setelah mencoba," ungkap Adi. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan