Kesehatan

Polres Rohil Siapkan Tempat Isoter Khusus Polisi Positif Covid-19

Kamar tempat Isoter yang disiapkan Polres Rohil khusus bagi anggota Polri yang terpapar Covid-19.

ROHIL - Demi mencegah penyebaran Covid-19 bagi anggota Polri, Polres Rokan Hilir (Rohil) telah menyiapkan tempat isolasi mandiri terpusat (Isoter) yang berlokasi di Mes A Polres Rohil.

Tempat Isoter tersebut dibuat untuk menampung khususnya bagi anggota Polri yang terpapar Covid-19. Ruangan Isoter tersebut sudah dilakukan pengecekan oleh Kabag Sumda Polres Rohil Kompol James Sibarani SH, MH didampingi Paur Kes Bag Sumda Penda Siti Arta Lasmaroha Amd Kep, Senin (16/8/2021).

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH mengatakan, penyiapan tempat Isoter sebagai antisipasi bagi anggota kepolisian khususnya Polres Rohil dan Polsek jajaran yang terpapar Covid-19.

“Ada 10 kamar tempat isolasi dilengkapi beberapa fasilitas seperti tv umum, lima tabung oksigen dan tempat tidur.” sebutnya, Rabu (18/8/2021).

Juliandi menerangkan, keberadaan tempat Isoter di Polres Rohil bertujuan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 pada anggota keluarga Polri maupun lingkungan Mapolres serta masyarakat sekitar.

Selain itu, rumah Isoter juga akan memudahkan pengawasan bagi anggota Polri yang terpapar Covid-19. Jika terkonfirmasi positif, bisa ditangani lebih cepat dan berada dalam pengawasan tim medis Polres Rohil. (hms/rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan