Kesehatan

Penghulu Udin Ucapkan Terima Kasih Atas Serbuan Vaksinasi di Pasar Central

Penghulu Udin bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas meninjau serbuan vaksinasi di Pasar Central Labuhan Tangga Besar.

ROHIL - Untuk mempercepat penanggulangan Covid-19, Koramil 01/Bangko - Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan serbuan vaksinasi.

 

Kali ini untuk kegiatan serbuan vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Bagan Punak di Pasar Central Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Minggu (07/11/2021).

Datuk Penghulu Labuhan Tangga besar, Hasanudin yang akrap disapa Penghulu Udin sangat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Puskesmas Bagan punak atas pelaksanaan serbuan vaksin di wilayahnya tepatnya di Pasar Central ini.

Selain Babinsa Koramil 01/Bangko yang dipimpin oleh Sertu Alpin beserta tiga orang anggota, juga tampak hadir Bhabinkamtibmas Bripka Suratman.  

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, MIPol melalui Wadanramil 01/Bangko, Kapten Inf Tayung meminta agar warga sebanyak-banyaknya ikut vaksin.

Dikatakannya, selain penegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dilakukan oleh Babinsa bersama anggota lainnya, Koramil juga terus melaksanakan serbuan vaksin di seluruh wilayah Koramil 01/Bangko.

"Hal ini untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 khususnya ditengah warga masyarakat. Dengan  dilakukannya vaksin ini agar kita semua terhindar dari Covid-19," ujar Wadanramil Kapten Inf Tayung. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan