DPRD Meranti

Tinjau Pasar Migor Murah, Anggota DPRD Meranti : Ini Sangat Membantu Masyarakat

MERANTI - Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Pauzi SE MIKom, bersama Camat Tasik Putripuyu, Abdul Hamid, meninjau kegiatan pasar minyak goreng (migor) murah di Desa Kudap, Senin (28/3/2022) pagi. 

Anggota DPRD Dapil 4 (Kecamatan Merbau, Pulau Merbau, dan Tasik Putripuyu) ini mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PT RAPP di Pulau Padang tersebut.

Dengan adanya pasar migor murah ini, kata Pauzi, setidaknya RAPP sudah membantu mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok tersebut.

"Kita apresiasi perhatian RAPP terhadap masyarakat dengan menyediakan pasar minyak goreng murah tersebut. Saya kira ini sangat membantu memudahkan warga di tengah kelangkaan migor," ucapnya, saat 

Senada itu, Abdul Hamid berterima kasih kepada pihak PT RAPP yang tetap peduli kepada warga Pulau Padang. Diakuinya, pasar migor murah yang disediakan perusahaan HTI tersebut tentunya membantu masyarakat.

"Ini salah satu perhatian yang baik diberikan perusahaan kepada daerah, terutama bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional. Pak bupati juga mengapresiasinya. Apalagi saat ini migor langka dimana-mana," ujar Hamid.

Untuk diketahui, melalui pasar murah ini RAPP menyediakan sebanyak 8.616 liter minyak goreng kemasan dengan 4.304 lembar kupon, khusus di Pulau Padang. Harga jualnya sesuai HET, yakni Rp14.000 perliter.

Adapun rinciannya yakni, Desa Lukit 1.104 liter, Mayang Sari 270 liter, Bagan Melibur 800 liter, Teluk Belitung 2.000 liter, Pelantai 272 liter, Tanjung Padang 650 liter Putri Puyu 610 liter, Mekar Delima 270 liter, Dedap 1.120 liter, dan Desa Kudap sebanyak 1.200 liter.

Di tempat terpisah, CD Manager RAPP, Sundari Berlian menyampaikan, operasi pasar murah migor tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam mendukung pemerintah dan meringankan beban masyarakat melalui program CD.

"Ini merupakan salah satu langkah kita mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, sehingga bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga 14.000 perliternya," ungkap Sundari. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan