DPRD Meranti

Wakil Ketua DPRD Meranti Hadiri Peresmian Musholla Al-Hidayah

MERANTI - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Kahalid Ali menghadiri peresmian Musholla Al-Hidayah Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau, Minggu (22/1/2023).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, dan disaksikan langsung para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Wabup Asmar menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menyambut baik atas peresmian Musholla Al-Hidayah Desa Bagan Melibur ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu menyelesaikan pembangunan musholla tersebut.

"Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan akan menjadi amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Aamiin ya Robbal’alamiin," ujarnya.

Dengan telah diresmikannya Musholla Al-Hidayah ini, Wabup mengajak masyarakat setempat untuk menjadikan musholla ini sebagai pusat kebudayaan dan pengetahuan kajian ilmu Islam.

Selain melalui gerakan salat berjamaah, masyarakat juga diminta memakmurkan Musholla dengan menggaungkan maghrib mengaji.

"Kami mengharapkan dengan program maghrib mengaji akan menambah minat warga masyarakat untuk mendatangi musholla ini. Sehingga maghrib mengaji bukan lagi menjadi hal yang baru bagi masyarakat Desa Bagan Melibur khususnya anak-anak generasi muda usia didik," ujarnya.

Senada disampaikan Wakil Ketua DPRD Meranti, H Khalid Ali, bahwa dengan telah diresmikan Musholla ini, ada tanggung jawab besar menanti yakni bagaimana bisa memakmurkannya.

"Untuk itu mari sama-sama kita sukseskan setiap program yang telah dirancang oleh Pengurus Musholla Al-Hidayah ini. Sehingga pada akhirnya musholla ini mampu menjadi tempat kebanggaan kita semua," ungkapnya. 

Turut hadir di acara tersebut, Kabag Kesra yang di wakili Khaidir, kasubag protokol Herman, Sekcam pulau Merbau, Pengurus Musholla Al-Hidayah Desa Bagan Melibur. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan