DPRD Bengkalis

Ucapkan Selamat Kepada Pejabat Yang Dilantik, Sofyan : Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Bengkalis - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I.,M.Si mendampingi Bupati Bengkalis Kasmarni dalam Pengabilan sumpah dan pelantikan 9 pejabat pimpinan tinggi pratama dan sejumlah pejabat administrator, pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Pengabilan sumpah dan pelantikan Pejebat pimpinan tinggi pratama ini di gelar di ruang Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (31/3/2022).

Wakil Ketua II DPRD Bengkalis Sofyan, Mengucapkan Selamat Kepada Pejabat yang telah menerima jabatan yang telah dipercayakan Untuk mensukseskan program-program Bengkalis Kedepannya.

"saya secara peibadi mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah menerima dan dipercaya dalam mengemban amah dalam membangun negeri junjungan kedepanya agar lebih baik," ungkap sofya saat dihubungi media riautime.com, kamis (31/03/2022) malam.

Kita berharap kepada pejabat yang telah dilantik mampu bekerja dengan baik dan harus bisa besenergi sesuai dengan program-program strategis Bupati Bengkalis.

Dalam mensukseskan program-program ini tentunya membutuhkan sumberdaya manusia yang kerja yang terbaik dan mampu untuk menjalan kan program-program yang telah ada dan sekaligus memberi pelayanan prima kepada masyarakat," pungkasnya.

Lanjut Sofyan lagi, untuk bisa diposisi yang baru saja dilantik tentu itu harus malalui proses dan pengalaman, dan kepada pejabat yang sudah dipercayai ini, tentunya ini harus kita apresiasi dan kita berharap peningkatan kinerja dan juga sekaligus kepedulian terhadap masyarakat yang lebih baik lagi." Ungkapnya.**

Laporan : Anang



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan