Pemkab Bengkalis

Penutupan TMMD ke-113, Bupati Kasmarni : Masyarakat Bengkalis Bisa Tersenyum Berkat Program Ini

Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Tahun 2022 Kodim 0303 Kabupaten Bengkalis, Kamis (9/6/2022).

Kegitana penutupan TMMD ke 113 dilaksanakan di Gedung Serbaguna Hj.Nuriyah Binti Sontel Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir yang langsung dipimpin oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

Kasmarni dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang ditaja jajaran TNI Kabupaten Bengkalis sejak awal hingga akhir sehingga sukses dilaksanakan.

"Kepada jajaran TNI yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini, kami ucapkan terima kasih, karena hari ini masyarakat kami di Desa Muara Basung dan Desa Semunai bisa tersenyum bahagia dan bangga tentunya, berkat program TMMD ke-113, beberapa akses pembangunan fisik yang menjadi dambaan mereka selama ini sudah terbangun secara baik. Bagaikan mimpi menjadi kenyataan, ketika mereka melihat dan dapat merasakan akses jalan dan jembatan yang selama ini sulit untuk dilalui, namun telah diperbaiki satgas TMMD ke-113 Kodim 0303 Bengkalis," jelas Kasmarni.

Untuk itu, tekan Kasmarni kepada masyarakat agar segala hasil pembangunan, baik fisik maupun non fisik yang diselenggarakan selama kegiatan TMMD ini, hendaknya dapat dipelihara dengan sebaik-baiknya, supaya memiliki nilai fungsi dalam waktu yang lama karena melalui program inilah TMMD telah dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat dalam konteks kepentingan akselerasi pembangunan.

"Kami melihat bahwa program TMMD merupakan salah satu terobosan yang sangat efektif, efisien dan produktif serta seirama dengan tekad pemerintah daerah untuk memacu kreativitas dan prakarsa masyarakat desa, dengan mengimplementasikan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan, guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, kami berharap semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat membangkitkan peran aktif masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan Pembangunan di Negeri Junjungan ini," ucap Kasmarni.

Sementara Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakan TMMD ke-113 tahun 2022. Dan pada tahun 2022 ini semua kegiatan yang dilaksanakan selama TMMD ke-113 terealisasi dengan baik.

Menanggapi apa yang disampaikan Bupati Bengkalis beserta Dandim 0303 Bengkalis dalam arahannya, Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah sukses melaksanakan program TMMD ke-113 tahun 2022. 

"Semoga hasil yang telah dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Camat Pinggir Azuar, Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan