Sosbud

Polsek Rangsang Bantu Pasien Penderita Kanker Serviks di Desa Tanjung Medang

MERANTI - Polsek Rangsang, Kepulauan Meranti, Sabtu (12/11/2022) sore, mengulurkan bantuan kepada Wildayani (42 th), warga Desa Tanjung Medang yang saat ini terbaring sakit karena menderita kanker serviks.

Penyaluran bantuan sosial (bansos) yang dipimpin Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH itu berlangsung di kediaman orang tua Wildayani di Jalan  Poros Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rangsang.

Ikut mendampingi Kapolsek saat itu, Ps Kanit Binmas Polsek Rangsang Bripka Benny Surya dan Bhabinkamtibmas desa Tanjung Medang Briptu Anggi Irawan.

Kedatangan Iptu AGD Simamora bersama anggota itu bertujuan untuk mengunjungi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako serta uang tunai kepada pasien yang diterima ibunya Idayati.

"Kunjungan serta pemberian bantuan jni merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat. Mudah-mudahan bermanfaat dan ibu Wildayani cepat sembuh setelah mendapat perawatan yang intensif," ungkapnya, Ahad (13/11/2022) pagi.

Disamping untuk meningkatkan hubungan baik antara Polri, khususnya Polsek Rangsang dengan masyarakat, sebut Iptu AGD Simamora, saat kunjungan itu pihaknya juga memberikan semangat dan dukungan moril kepada pasien dan keluarganya.

Menurut Kapolsek sesuai cerita dari keluarga Wildayani, bahwa pasien sudah dua bulan dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Saat ini ia berada di Kamar Tulip 3 Lantai 2.

Selama menjalani perawatan, kondisi Wildayani sudah mengalami kemajuan kesehatan. Dimana, kanker serviks yang dideritanya sudah berkurang dari stadium 4A menjadi stadium 3B. Terhadapnya juga dilakukan chemoterapi.

"Kami juga melakukan komunikasi dengan pasien melalui video call Whatsapp dan memberikan semangat serta dukungan moril kepadanya," tutur Iptu AGD Simamora.

Sementara itu, Idayati, ibu dari Wildayani mengucapkan terima dan rasa syukurnya atas perhatian serta bantuan yang diberikan Kapolsek bersama anggota tersebut.

"Kami merasa senang dan bersyukur atas kunjungan pak Kapolsek Rangsang bersama anggota. Terima kasih atas perhatian serta bantuan yang diberikan. Ini sangat bermanfaat bagi kami. Kemudian, kami juga berharap ada perhatian dari pemerintah terkait penyakit yang di derita oleh kami ini," (ucapnya)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan