Lingkungan

BRGM Sosialisasi Rencana Program Kerja di Kecamatan Bantan

BENGKALIS - Badan Restorasi Gambut dan Mangrove Republik Indonesia (BRGM RI) mengadakan sosialisasi restorasi gambut dan Mangrove di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (30/11/22).

Dalam sosialisasi tersebut BRGM RI melakukan sinergi program dan koordinasi dengan pemangku kepentingan diantaranya pemerintah daerah, pemerintah desa, lembaga adat, TNI-POLRI dan masyarakat.

“Sosialisasi restorasi gambut ini kami lakukan untuk menyampaikan rencana kegiatan yang akan kami lakukan tahun ini serta menerima dan mendengar masukan dan konsultasi bersama masyarakat kemudian akan kita sampaikan ke pimpinan," terang Faisal Staf Teknik Restorasi dan Pemeliharaan.

Lebih lanjut Faisal menyampaikan bahwa pihaknya tidak bisa bekerja sendiri, namun perlu kerjasama dan menyinergikan program restorasi tersebut

"Kita perlu dukungan dari berbagai pihak untuk menyukseskan program ini," tuturny

Sementara itu, Ketua LAMR Bengkalis Datuk Seri Sofyan said yang hadir dalam sosialisasi tersebut menyampaikan dukungan dan berharap melalui program BRGM bisa memberikan dampak positif dan memberikan peluang kepada masyarakat dalam mendongkrak perekonomian.

"Melalui program ini diharapkan bisa menjadikan peluang bagi masyarakat kita memiliki penghasilan di desanya masing-masing tanpa harus keluar mencari pekerjaan," ungkapnya

"Dan yang terpenting bisa menangkal masuknya peredaran narkoba di Kabupaten Bengkalis," harapnya. (red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan