DPRD Meranti

Ketua Beserta Anggota DPRD Meranti Silaturahmi Dengan Pemkab Bengkalis

BENGKALIS - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Fauzi Hasan bersama anggota terdiri dari Al Amin, Dedi Putra dan H Misdar bersilaturahmi ke Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis,  Senin (30/1/2023).

Kedatangan Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan didampingi Anggota Al Amin, Dedi Putra dan Musdar diterima langsung Bupati Kasmarni didampingi Sekda H. Bustami HY, di Rumah Dinas Bupati, Wisma Daerah Sri Mahkota.

Hadir juga, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Alfakhrurazy, Asisten Administrasi Umum Aulia, Kepala Bappeda Kabupaten Bengkalis Rinto, Kepala Kepala Disduk Capil Kabupaten Bengkalis H Ismail.

Kemudian, Kepala Bapenda Kabupaten Bengkalis Syahruddin, Kepala Dinas Perkim dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis Supardi, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris Erdila Johan, Kepala Bagian Tapem Mohd. Amru Herawza, Kepala Bagian Kerja Sama Dian Rachmadhany, staf khusus Bupati Bengkalis Muhammad Isa Selamat,  Suparjo dan Mustafa Kamal.

Suasana pertemuan yang penuh keakraban ini dibarengi dengan makan siang bersama, sembari membahas hubungan erat antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Selamat datang di Bengkalis, mari kita berdiskusi menyelaraskan program pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Pemerintah Kabupaten Meranti," ucap Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau itu.

Seperti diketahui, Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan kabupaten pemekaran dari Kabupaten Bengkalis. Meranti menjadi pemerintahan definitif pada tanggal 19 Desember 2008.

Terjadinya pemekaran kabupaten tersebut membuat banyak aset Pemkab Bengkalis yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Kendati pendataan inventarisasi aset Pemkab Bengkalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti sudah terselesaikan Desember 2011 lalu, namun masih ada beberapa aset Pemkab Bengkalis yang perlu pembahasan lebih lanjut. 

Direncanakan, besok Selasa, 31 Januari, DPRD Meranti dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti akan berbincang lebih lanjut dengan Bupati Kasmarni membahas soal aset Bengkalis yang berada di Meranti. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan