DPRD Meranti

Ketua DPRD Meranti Hadiri Penutupan Turnamen Futsal HIMOM CUP 1

MERANTI - Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Fauzi Hasan SE MIkom menghadiri penutupan Turnamen Futsal HIMOM CUP 1 perdana di Lapangan Afifa Futsal Banglas, Selatpanjang, Minggu (22/1/2023).

Kegiatan yang berulang selama tiga hari tersebut, 20-22 Januari, diikuti sebanyak 32 tim sesuai kuota yang telah ditentukan dan menggunakan sistem group dengan total hadiah 10 juta rupiah plus Piala Bergilir.

Ketua Panitia Pelaksana, Herman SPd menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang mendukung disertai harapan dengan adanya kegiatan ini. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada pihak Sponsor, Pemda, DPRD, Polres Kepulauan Meranti, Polsek Tebing Tinggi, SATPOL-PP, Tenaga Medis (Dinkes), Tamu Undangan dan terkhusus kepada anggota kepanitiaan yang telah memberikan kontribusinya", ucapnya. 

Herman berharap, dengan adanya turnamen futsal HIMOM CUP 1 ini bisa membuka wawasan masyarakat untuk melakukan hal-hal yang positif dan mengambil pelajaran berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda.

"Melalui kegiatan ini juga semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang mampu mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti sampai kejenjang event-event olahraga tingkat provinsi bahkan nasional terkhusus dicabang olahraga futsal," harap Herman. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua HIMOM Richy Anugrah menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut. 

"Sesuai dengan agenda Program Kerja Pengurus HIMOM, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas olahraga di Meranti," ujarnya. 

Richy menjelaskan, HIMOM bergerak dari tiga aspek yaitu pendidikan olahraga, olahraga prestasi dan olahraga rekreasi dengan harapan program-program yang dibuat bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya guna membangun potensi karir atlet-atlet Meranti.

"Semoga kabupaten yang kita cintai ini bisa berdaya saing dengan kabupaten lainnya yang merujuk pada slogan Pak Bupati (Maju, Cerdas dan Bermartabat)", pungkasnya.

Mengakhiri kata sambutan, Bupati Kepulauan Meranti yang diwakili Asisten 3 menyampaikan rasa bahagia dan apresiasi kepada HIMOM yang telah menggelar kegiatan tersebut. 

"Turnament Futsal HIMOM CUP 1 ini adalah untuk memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri pada generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan, menumbuhkan semangat sportifitas yang mengalir dalam semangat pemuda sebagai tulang punggung bangsa yang dapat melebur semangat pembangunan yang terus menggelora untuk membawa kabupaten kepulauan Meranti menjadi semakin maju dimasa mendatang", tuturnya. 

Dia menyebutkan, 0enyelenggaraan ini menjadi moment yang semarak bagi suluruh masyarakat, terutama pencinta futsal di Kabupaten Kepulauan Meranti serta menjawab kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar club futsal guna mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia (SDM) dibidang olahraga sehingga lahirlah bibit futsal yang handal.

"Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yang telah meraih juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh juara janganlah kecewa, teruslah berlatih dan jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih berprestasi di lain waktu", tambahnya. 

Kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah kepada para juara dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 

Untuk juara 1 brk syari'ah, Juara 2 The Prime, Juara 3 Exparago. Kemudian Best Player  Deki Muhammad Amin (Exparago), Best Kepper Iwan (brk syari'ah) dan Top Score : Muhammad Yusuf (The Prime). 
 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan