News

Kalapas Bagansiapiapi Buka Perlombaan Yel-Yel Diikuti WBP Tiap Kamar Hunian

Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo membuka langsung perlombaan yel-yel yang diikuti perwakilan warga binaan dari tiap kamar hunian, Selasa (21/3/2023). (Foto, Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI - Kemeriahan peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 tahun 2023 masih terus berlangsung. Pada selasa (21/3) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi menggelar perlombaan yel-yel antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dibuka langsung oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi, perlombaan yel-yel ini diikuti perwakilan warga binaan dari tiap kamar hunian. Turut hadir sebagai dewan juri yaitu Kasubbag Tata Usaha Yani, dan Kasi Kegiatan Kerja Eka Misdi. Tak cukup sampai disitu, hadir juga dewan juri dari eksternal, Hasbulloh.

Dari hasil penilaian yang telah dilakukan dewan juri, dipilih enam tim terbaik untuk melaju ke babak final yang akan digelar pada bulan Mei mendatang, yaitu kamar hunian wanita, kamar 02, 04, 08, 11 dan 12.

Kepala Lapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mentor yang telah membimbing warga binaan dalam pelaksanaan perlombaan yel-yel ini.

"Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini. Kepada mentor yang telah bekerja keras melatih warga binaan, kepada seluruh warga binaan yang dengan semangat tinggi memberikan penampilan terbaiknya," ujar Wachid.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan