DPRD Meranti

Anggota DPRD Meranti Ikuti Jalan Santai Sempena HUT RI ke-78 di Rangsang Barat

MERANTI - Jalan sehat dalam rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemedekaan Republik Indonesia di Kecamatan Rangsang Barat dilaksanakan di Desa Bantar, Minggu (20/8/2023).

Ribuan orang yang didominasi kaum pelajar, tumpah ruah memadati jalan di ibukota kecamatan itu untuk mengikuti kegiatan jalan santai yang rutenya dimulai dari lapangan alun-alun Desa Bantar menuju Jalan Pemuda lanjut ke Jalan Rumbia dan Jalan Olahraga dan kembali ke garis start dengan jarak 3 kilometer.

Tidak hanya warga Desa Bantar, warga desa di sekitarnya seperti Desa Permai, Anak Setatah, Sialang Pasung, Segomeng, Lemang, Sungai Cina, Telaga Baru, Bokor dan Desa Melai pun seakan tidak tidak mau ketinggalan mengikuti kemeriahan jalan santai tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bantar, Mulyadi, anggota DPRD Kepulauan MerantiMeranti dari Fraksi PDI Perjuangan, Tengku Mohd Nasir dan lainnya.

Kepala Desa Bantar, Mulyadi mengatakan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan. Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kepulauan Meranti,
Tengku Mohd Nasir yang telah menjadi sponsor terbanyak dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut.

"Kami dari pihak desa mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kepulauan Meranti, Tengku Mohd Nasir atau akrab disapa Ace yang sudah banyak memberikan hadiah di saat pelaksanaan jalan sehat ini. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias mengikutinya, jalan sehat ini bukan saja warga Bantar yang ikut serta tetapi semua warga yang ada di Rangsang Barat ikut memeriahkan, perkiraan yang ikut hampir 3.500 orang. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh panitia yg sudah bekerja sampai selesai," kata Kepala Desa Bantar, Mulyadi.

Sementara itu, anggota DPRD Kepulauan Meranti, Tengku Mohd Nasir mengatakan kegiatan itu dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, juga untuk meningkatkan kesegaran jasmani. Selain itu kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk menyempatkan diri membaur dan menyapa masyarakat secara langsung.

"Saya sangat bersyukur melihat antusiasme warga mengikuti jalan santai ini untuk menyemarakkan hari kemerdekaan ke-78. Selain sehat juga bisa merasakan manfaat lainnya yakni banyak hadiah yang kami disediakan," kata Tengku Mohd Nasir.

Sambil berjalan santai, tak sedikit warga yang meminta berfoto selfi dengan Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti ini. 

Kegiatan semakin meriah manakala peserta juga disuguhkan hiburan musik oleh Jambang Setie Desa Bantar di lokasi finis. Selain itu, para pemegang kupon terutama dari golongan pelajar dan kaum ibu sangat antusias mengunggu pengundian hadiah.

Panitia menyediakan sejumlah hadiah untuk peserta yang beruntung, diantaranya hadiah utama berupa sepeda listrik, TV 32 inc, kulkas dan mesin cuci serta puluhan hadiah hiburan lainnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan