News

Wujudkan Sinergitas Dalam Pelaksanaan Tugas, Serka Ernala Sembiring Lakukan Komsos Dengan Satpol PP

MERANTI - Dalam rangka mewujudkan sinergitas di dalam pelaksanaan tugas di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02 / Tebing Tinggi, Kodim 0303 / Bengkalis, Serka Ernala Sembiring melakukan komsos dengan Satpol PP Kecamatan Rangsang Barat, Minggu (10/03/2024).

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Serka Ernala Sembiring dengan anggota Satpol PP Kecamatan Rangsang Barat di Kantor Camat Rangsang Barat di Desa Bantar.

Sebagaimana diketahui kegiatan  Komsos ini bertujuan untuk mempererat Hubungan tali silaturahmi, untuk pendekatan seorang Babinsa dengan warga masyarakat dan komponen masyarakat lainnya, juga sebagai sarana untuk melakukan kegiatan monitoring situasi kondisi di wilayah Binaan, serta menjalin kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Disaat melaksanakan kegiatan Komsosnya Babinsa Kecamatan Rangsang Barat Serka Ernala Sembiring mengajak untuk bersama-sama mempererat hubungan tali silaturahmi dengan warga masyarakat dengan baik agar terciptanya hubungan yang harmonis di tengah tengah masyarakat.

"Tentunya untuk mempermudah dan memperlancar saat melaksanakan tugas," 
kata Babinsa Serka Ernala Sembiring Mewakili Danramil 02 / Tebing Tinggi, Kapten Inf Tarman Sugiarto S.Sos. ** 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan