Lingkungan

SPA Grand Meranti Berikan Diskon 30 Hingga 50% Kepada Pengunjung

MERANTI - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada tamu yang berkunjung ke fasilitas SPA yang ada di Hotel Grand Meranti yang beralamat Jalan Kartini, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, pihak manajemen memberikan diskon 30% hingga 50%.

Dari harga normal Rp.365.000, dengan adanya diskon 50% untuk siang menjadi Rp.182.000 sedangkan dengan adanya diskon 30% untuk malam menjadi Rp.255.000.

"Kita berharap bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu yang berkunjung kesini, 50% diskon siang dan 30% diskon untuk malam," tutur Wakil Humas SPA Grand Meranti, Budi Ruanto, Kamis (2/8/2018) siang.

Budi, mengungkapkan bahwa mulai dibukanya atau sekitar 4 bulan berjalan, SPA Grand Meranti masih berjalan normal dan belum ada peningkatan pelanggan, bahkan para terafis malah berkurang.

"Awal dibuka kita punya terafis18 orang, namun sekarang mulai berkurang dan tinggal 12 orang. Kalau dihitung-hitung memang masih rugi, tapi ketimbang sepi," ungkap Budi.

Budi juga menjelaskan Grand Meranti ini adalah hotel ketiga yang didirikan manajemen, sebelumnya sudah ada hotel di Pekanbaru dan juga Batam.

"Meski masih ditanggapi negatif, dengan adanya fasilitas ini mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat Kepulauan Meranti," harap Budi.

Lebih jauh, Budi menjelaskan SPA adalah salahsatu tempat refreshing yang ada di hotel berbintang. tujuan didirikan SPA ini bisa untuk menambah penghasilan hotel.

Sebagaimana diketahui, Solus Per Aqua atau yang biasa disingkat menjadi Spa adalah sebenarnya merupakan terapi air. Namun sesuai dengan perkembangan zaman, spa sekarang bukan lagi terapi air namun menjadi suatu bentuk perawatan tubuh yang memiliki banyak manfaat. Spa sendiri sebenarnya saat ini bukan hanya untuk kaum wanita saja karena kaum pria dan anak-anak pun dapat menikmati manfaat dari Body Spa. (red/rtm3)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan