Politik

Camat Rangsang Pimpin Deklarasi Pemilu 2019 Damai

Ket foto : Camat Rangsang Tunjiarto MPd, menanda tangani deklarasi pemilu 2019 damai. (Foto Adex Bakri wartawan Riautime.com Tanjung Samak)

TANJUNG SAMAK - Guna mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif, Kecamatan Rangsang melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2019. Senin (10/9/2018) di Halaman Kantor Camat Rangsang.

Acara dimulai dengan tanda tangan deklarasi dan pelepasan burung merpati oleh Camat Rangsang Tunjiarto MPd, dan Kapolsek Rangsang Iptu Budi Pramana.

Hadir Ketua Panwascam Deni Purnama SPd, beserta anggota PPL, Ketua PPK Eko Sardono Ip, beserta anggota, Kepala UPT Kesehatan dr. Prima Wulandari, KUA Widy Asmara, Ketua MUI H. Mahfud dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Tunjiarto menyampaikan pesan yang intinya pada pileg/pilpres di Kecamatan Rangsang nantinya bisa berlangsung aman, damai, sejuk dan kondusif.

Tunjiarto juga menyampaikan soal fatwa MUI tentang imunisasi Measles Rubella (MR). "Ini merupakan program nasional, semoga di Kecamatan Rangsang bisa berjalan dengan lancar," ungkapnya.(adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan