Sosbud

Selain Desa Topang, PT Timah Juga Laksanakan Pengobatan Gratis di Tanjungsamak

MERANTI - Setelah melaksanakan pengobatan gratis di Desa Topang, PT. Timah Tbk juga melaksanakan pengobatan gratis di Gedung Nusantara, Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Minggu (30/12/2018).

Hadir Kabid Sekretaris Wilayah PT.Timah Riau - Kepri Eko Yorifaruza Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd, Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, Kamla Muhkrizal, Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan SE dan seluruh lapisan masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan gratis melaui program CSR PT. Timah.

Eko Yorifaruza mewakili PT. Timah menyampaikan bahwa selaku perusahan yang bergerak diwilayah Kecamatan Rangsang akan selalu memberi kontribusi kepada masyarat khususnya Kecamatan Rangsang dan Kabupaten Kepulauan Meranti umumnya melalui program CSR diantaranya program kemitraan dengan pinjaman lunak yang melakukan 2 tahap pencairan.

Dijelaskan Eko Yorifaruza yang akrab disapa Yoris itu, bantuan mulai dari bantuan Rumah Layak Huni, Santunan, Sapi Korban dan sekarang bantuan pengobatan gratis yang disediakan sebanyak 1500 pasien.

"Semoga kedepan kehadiran PT. Timah dapat semakin bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Rangsang," harapnya.

Sementara itu, Camat Rangsang Tunjiarto M.Pd menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Dereksi PT.Timah yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kecamatan Rangsang melalui program CSR nya.

Tunjiarto berharap kedepan PT. Timah dapat berjalan dengan lancar dan dapat terus memberi kontribusinya kepada masyarakat Rangsang khususnya dan Kabupaten Kepulauan Meranti umumnya.

"Mudah-mudahan kedepannya perusahan ini akan semakin membaik sehingga bisa memberikan manfaat kepada kita semua teruma masyarakat di Kecamatan Rangsang ini," harapnya. (Adex)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan