Sosbud

Bantuan Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau Mengalir buat Balita Stunting di Sei Anak Kamal

MERANTI - Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau melalui program solidaritas bhayangkara atasi stunting (Sobat) Kamis Barokah, secara rutin memberikan perhatian terhadap balita penderita stunting di wilayah hukumnya.

Seperti halnya pada Kamis (13/4/2023) pagi, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Kanit Samapta Bripka Iwan Kusuma, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Rinaldo, memberikan bantuan sembako dan makanan tambahan asupan gizi kepada dua balita di Desa Sungai Anak Kamal.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sungai Anak Kamal Mastowi, dan bidan desa Sari.

Adapun balita penderita stunting penerima bantuan di desa itu, yakni Syah (4 th) dan Zik (3 th).

"Pemberian bantuan ini kita lakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menekan angka kasus stunting," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Ia menyebutkan, kegiatan terlaksana berkat kerjasama Polsek Merbau bersama Puskesmas Teluk Belitung yang memberikan data terkait balita stunting.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi balita penerima bantuan dan keluarganya. Kita juga akan terus berupaya membantu mengurangi angka stunting di Kepulauan Meranti, khususnya wilayah hukum Polsek Merbau," ucapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan