Lingkungan

Diguyur Hujan Subuh Tadi, Belasan Hotspot Masih Terdeteksi di Riau

PEKANBARU - Rabu 26 Juni 2019, Sebagaian besar wilayah Provinsi Riau diguyur hujan deras sejak subuh tadi. Meski begitu Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat masih ada belasan hotspot atau titik panas terdeteksi.

Hal itu disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Titik panas (hotspot) di atas tingkat kepercayaan 50 persen 27 titik. Paling banyak Riau 13 titik, Sumut 7 titik, Sumsel 4 titik, Bengkulu 1 titik, Babel 1 titik, dan Jambi 1 titik," katanya, seperti dilansir riau24.

Hotspot Riau tersebar di Bengkalis 3 titik, Pelalawan 4 titik, Rohil 4 titik, Siak 1 titik, dan Kampar 1 titik. "Hanya saja hotspot Riau dengan tingkat kepercayaan di atas level confidence di atas 70 persen ada 7 titik. Tersebar di Kampar 1 titik, Rohil 4 titik, dan Pelalawan 2 titik," katanya.

Sementara suhu udara mulai 23 derajat hingga 33 derajat celcius. Info tinggi gelombang untuk perairan di Provinsi Riau pada umumnya berkisar antara 0.25 – 1.0 meter. (r24)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan