News

Reses Perdana, Anggota DPRD Rohil H Jasmadi Tampung Aspirasi Masyarakat Bagan Punak Pesisir

ROHIL - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Jasmadi SE menggelar reses perdana di Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kecamatan Bangko, Sabtu (14/12/2019) pagi. 

Politisi Partai Golkar tersebut terpilih sebagai anggota DPRD Rohil periode 2019-2024 daerah pemilihan (dapil) 1 yang meliputi Kecamatan Bangko, Sinaboi, Pekaitan, dan Batu Hampar. 

Reses perdana tersebut dipadati oleh masyarakat dan lebih banyak menyinggung soal perikanan dan kelautan, karena daerah tersebut merupakan daerah pesisir yang mayoritas masyarakatnya sebagai nelayan. 

“Alhamdulillah reses perdana hari ini berjalan lancar, antusias masyarakat sangat memuaskan, dan Insyaallah semua aspirasi masyarakat kita serap dan akan kita sampaikan ke pimpinan untuk dilanjutkan ke pemerintah daerah,” kata Jasmadi. 

Lanjut Ijas Kori sapaan akrabnya, reses bersama masyarakat tersebut membahas masalah penunjang ekonomi masyarakat di bidang nelayan, infrastruktur, rumah-rumah ibadah, dan semua hal yang disampaikan masyarakat akan disampaikan ke Pimpinan DPRD sesuai mekanisme reses untuk dilanjutkan ke pemerintah daerah. 

Anggota komisi B bidang pertanian, perikanan, kehutanan, pariwisata, koperasi dan UMKM serta perekonomian tersebut menambahkan, segala aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses, akan dijadikan pokok pikiran anggota dewan untuk kemudian diwujudkan dan dibahas melalui APBD-P 2020 sampai APBD murni 2021, karena untuk APBD murni tahun 2020 sudah disahkan oleh DPRD terdahulu. 

“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya," ucapnya. 

Diketahui, H Jasmadi SE akan melanjutkan reses ke-2 pada malam harinya yaitu di Kelurahan Bagan Hulu tepatnya di Jalan Bulan. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan