News

Pisah Sambut Kadishub Rohil, Rahmatul Zamri: Ini Merupakan Jabatan Eselon II Saya yang Paling Lama

Pelaksanaan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan Rohil, di halaman Dinas Perhubungan, Jumat (10/1/2020).

ROHIL - Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dari Kepala Dinas lama Rahmatul Zamri, S.Sos kepada Kepala Dinas baru H jasrianto S.Sos, MSi, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Rohil, Bagansiapiapi, Jumat, (10/1/2020). 

Kepala Dinas Perhubungan lama, Rahmatul Zamri mengatakan dirinya sudah lama bekerja di Dinas Perhubungan ini. 

“Saya sudah lama disini, mencapai 3 tahun 10 bulan sejak 25 April 2015. Ini merupakan jabatan eselon II saya yang paling lama, dan selama di Dinas Perhubungan saya sibuk bertugas di lapangan,” terang Rahmatul. 

Selama bertugas di Dinas Perhubungan, Rahmatul Zamri perlahan-lahan sudah melakukan pembenahan kantor dengan anggaran yang terbatas. Meski demikian, kehadiran seluruh stafnya dapat memberikan support dan nilai tambah. 

“Pertama saya masuk disini, personil honorer cukup besar sehingga kita lakukan pengurangan dan malah sekarang semakin enak mengaturnya,” jelas Rahmatul. 

Kepada Kadis Perhubungan yang baru Jasrianto, ia yakin dapat lebih baik karena Jasrianto merupakan seniornya dan lebih dahulu menjadi ASN dari dirinya. Dan juga Jasrianto mempunyai pengalaman pendidikan sampai S2.

“Saya berharap dan menekankan kepada seluruh staf agar dapat membantu kadis yang baru,” pesannya. 

Ia juga mohon maaf apabila selama dirinya menjabat ada yang kesal atau tersinggung, untuk itu ia mohon maaf yang sebesar-besarnya. 

“Mohon maaf untuk semuanya, kebersamaan kita selama ini setiap detiknya tidak bisa dipisahkan dengan pisah sambut ini, karena kita tetap akan menjalin hubungan kedepannya,  dan saya berharap untuk kita semua agar dapat meningkatkan kinerja untuk meraih trofi,” tambah Rahmatul. 

Untuk diketahui, Rahmatul Zamri dimutasikan dari Kepala Dinas Perhubungan Rohil dan menjabat Asisten II Pemkab Rohil. 

Kepala Dinas Perhubungan baru jasrianto dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa menjabat Asisten II akan membuat Rahmatul memerlukan pemikiran lebih, karena ia akan membawahi beberapa OPD. 

“Saya juga tidak menyangka dapat SK pelantikan dan dimutasikan di Dinas Perhubungan ini. Memang mutasi adalah hal yang biasa dan kita sebagai pejabat harus siap bekerja, dan biarlah pimpinan yang menilai baik buruknya kinerja kita, yang terpenting bekerjalah sesuai tupoksi,” ujar Jasrianto. 

Yang terpenting juga lanjutnya, bekerjalah dengan ikhlas tanpa beban, maka kita akan bekerja secara legowo.
 
Sebelum di Dinas Perhubungan, Jasrianto menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Rohil. 

Ayah tiga anak ini, sudah malang melintang bekerja sebagai ASN di pemerintahan. Meski demikian, dia tetap masih banyak belajar dalam artian menyerap ilmu dari kawan-kawan semua. 

“Saya orangnya santai saja, yang terpenting pekerjaan siap sesuai aturan, dan kedepan mari kita bersama-sama untuk lebih memajukan dan membuat lebih baik Dinas Perhubungan ini,” ucap Jasrianto. (Rif)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan