Pemerintah Daerah

Kapolres Meranti Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasatlantas

MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melakukan serah terima jabatan (sertijab) terhadap dua perwira di jajarannya.

Dua perwira itu yakni Wakapolres Kompol Irmadison SH dan Kasatlantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Teguh Wiyono SH MH. Sertijab bertempat di Mapolres, Jalan Lintas Gogok, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Rabu (3/6/2020) pagi.

Untuk jabatan yang ditinggalkan tersebut langsung digantikan Kompol Ipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH selalu Wakapolres dan AKP Deswandi SH selaku Kasat lantas Polres Meranti yang baru.

Turut hadir, Kabag Sumda Polres Meranti, AKBP Areng Swasono, Kabag Ops, Kompol Joni Wardi SH, Kabag Ren, Kompol Amir Husin, Kasat Sabhara, AKP Ermanto, Kasat Reskrim, AKP Ario Damar SH SIK, Kasat Binmas, AKP Jufri SH, Kasat Polair, Iptu Yosi Marlius SSos, Kasat Narkoba, Iptu Darmanto SH, para kapolsek jajaran dan seluruh personil Polres Kepulauan Meranti.

Disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH bahwa jabatan merupakan amanah dan jabatan harus dilakukan sesuai tugas dan amanah agar pekerjaan yang diberikan bisa digunakan sesuai dengan jabatan.

"Setiap orang akan menunggu kapan giliran mereka mengabdikan diri ditugas yang baru, namun kami juga berharap kepada pejabat yang lama tetap melakukan tugas seperti biasanya. Dan untuk yang baru agar selalu bekerja dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.(red)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan