Politik

Syahrial "Diketok Palu" Secara Aklamasi Nakhodai Golkar Bengkalis

BENGKALIS- Setelah maju sebagai calon tunggal Ketua DPD II Golkar Bengkalis, Syahrial ST akhirnya "diketok palu" terpilih secara aklamasi pada Musda DPD II Golkar Bengkalis yg diselenggarakan di Ballroom Hotel Marina, Sabtu (22/8/2020) malam di Bengkalis.

Maju sebagai Ketua Golkar Bengkalis, Syahrial di dukung oleh sepuluh dari sebelas jumlah total Pimpinan Kecamatan (PK) di Kabupaten Bengkalis.

Pelaksanaan Musda Golkar Bengkalis tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar dan juga dihadiri Indra Gunawan Eet selaku sekretaris yang merupakan Ketua Golkar Bengkalis sebelumnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau ini menekankan sinergitas Ketua Golkar di DPD II terlebih menghadapi pilkada serentak 9 kabupaten/kota di Riau pada Desember mendatang.

Syamsuar menargetkan dapat memenangkan 6 wilayah menjadi pemenang Pilkada dari 9 kabupaten/kota tersebut salah satunya Bengkalis.

"Salah satunya Bengkalis ini, yang Insha Allah SK penunjukan Bacalonnya akan diumumkan serentak bersama kabupaten dan kota yang lainnya di Riau," terang Syamsuar.



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan