DPRD Meranti

Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Temui Konstituen

Meranti - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, Dedi Yuhara Lubis melaksanakan Reses pada masa sidang III tahun sidang ketiga Tahun Anggaran 2022, 06 hingga 11 Juni 2022.

Adapun beberapa titik yang dikunjungi fraksi Partai Hanura ini diantaranya di Jalan Dulia dan Jalan Lintas Timur Kelurahan Selatpanjang Timur, dan Jalan Blimbis Desa Alah Air.

Pertemuan disambut antusias masyarakat. Tampak hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Dalam pemaparannya, Dedi Yuhara mengatakan reses ini untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan.

Dia menjabarkan, dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses tersebut, kemudian akan direkap dan dibuat laporannya, diteruskan pada pimpinan Dewan.

“Selanjutnya kita akan teruskan ke Bupati, yang kemudian bupati meneruskan pada OPD terkait,” ujarnya.

Karena itu lanjutnya, kegiatan reses sangat penting, jadi sayang sekali jika tidak dimanfaatkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

"Reses adalah momen kita bertemu masyarakat secara massal untuk merajut silaturahmi dan menyampaikan Aspirasi, momen ini yang harus kita manfaatkan,” ungkapnya.

Dedi mengatakan bahwa mendengarkan keluh-kesah serta aspirasi masyarakat itu memang tugas anggota Dewan. "Dalam kegiatan ini kita fokus mendengarkan untuk kemudian disalurkan, Bukan sekedar mengadakan pertemuan tanpa berbuat apa - apa,” ujarnya. 

Adapun sejumlah harapan yang disampaikan masyarakat seperti di bidang peningkatan ekonomi, sarana prasarana peningkatan jalan serta tenda untuk serikat kematian.

"Semua aspirasi masyarakat yang telah di sampaikan akan saya ditindaklanjuti secara maksimal," kata Dedi Yuhara.

"Realisasi anggaran untuk program-program yang disetujui, bisa tahun depan, bisa juga kemungkinan saat anggaran perubahan.
Saya di sini tidak memberi janji yang muluk muluk akan tetapi Semua yang menjadi skala prioritas akan saya perjuangkan," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan