Sosbud

Jumat Barokah, Wariah dapat Bingkisan Sembako dari Polsek Tebingtinggi

MERANTI - Wariah (83 thn), warga Jalan Tanjungharapan Kelurahan Selatpanjang Kota, Jumat (1/7/2022) pagi, didatangi rombongan dari Polsek Tebingtinggi.

Kedatangan rombongan itu dipimpin Kapolsek AKP Gunawan SH, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Kota Bripka Hendiyanto, dan Ketua RT setempat Ucok tersebut.

Wariah mendapat bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, telor, gula, dan teh melalui program Jumat Barokah Polsek.

"Seperti biasanya setiap Jumat kita berbagi barokah kepada masyarakat. Untuk kali ini, kita membantu Wariah, warga Tanjungharapan berupa paket sembako," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek AKP Gunawan, usai giat.

Diakuinya, bahwa giat tersebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan.

Disamping itu, lanjut Kapolsek, juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Sehingga kehadiran polisi akan selalu dicintai oleh masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan cara ini kita bisa membantu meringankan beban masyarakat yang sedang dalam kesulitan ekonomi," tuturnya. *



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan