Sosbud

Kamis Barokah, Dua Balita Stunting di Merbau dapat Bantuan dari Kapolsek

MERANTI - Melalui program Kamis Barokah, Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau bersama Puskesmas setempat, Kamis (26/1/2023) pagi, kembali memberikan bantuan kepada balita stunting di Kecamatan Merbau.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, didampingi Kanit Samapta Bripka Iwan KS, Bhabinkantibmas Desa Lukit Aipda Dodi Novrian, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, Ketua TKSK Kecamatan Merbau Bustami, dan Kepala Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Nadira Rafika.

Adapun yang diberikan berupa susu bubuk bayi dan sembako beras, gula, serta telur.

Sasarannya, yakni Zahira Khairunnisa (3 tahun) anak dari Mirawati, yang bertempat  tinggal di Jalan Tanjung, dan Tengku Riauwani Asifa (3 bulan) Anak dari Martina warga Jalan Utama, Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

Usai giat, AKP Aguslan mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat. Disamping ikut serta membantu program pemerintah dalam menurunkan angka stunting, khususnya di wilayah hukumnya.

"Pemberian bantuan ini dapat dilakukan berkat kerjasama kita dengan pihak Puskesmas Teluk Belitung terkait data-data dan alamat balita stunting tersebut," ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap bantuan itu dapat meringankan beban kebutuhan hidup keluarga dari kedua balita tersebut.

"Mudah-mudahan asupan penambah gizi yang kita berikan bisa membantu meningkatkan kesehatan kedua balita itu," ucapnya.

Sementara itu, kedua ibu dari balita tersebut Mirawati dan Martina mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek Merbau dan anggotanya.

"Alhamdulillah, kami berterimakasih atas bantuan dari pak Kapolsek beserta anggota itu," ucap Mirawati. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan