Sosbud

Lewat Sobat, Polsek Tebingtinggi Bantu Balita Asal Nipah Sendanu

MERANTI - Polsek Tebingtinggi Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (9/2/2023) sore, melalui kegiatan solidaritas bhayangkara atasi stunting, memberikan bantuan kepada salah seorang balita di Desa Nipah Sendanu, Kecamatan Tebingtinggi Timur.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Nipah Sendanu Briptu Ismail Hasan didampingi pihak Puskesmas Tebingtinggi Timur, Kasi Pemerintah Desa Nipah Sendanu Nazri, Kaur Perencanaan M Fadli, dan Kepala Dusun Kampung Tengah Syahrul Hazami.

Adapun balita yang diberikan bantuan asupan gizi dan sembako tersebut, yakni Aklan Saputra (3 tahun).

Kepada Aklan dan keluarganya, personel Polsek dan rombongan memberikan bantuan berupa beras, telur, minyak goreng, gula, susu bubuk bayi, dan teh.

"Pemberian bantuan sembako dan asupan gizi ini sebagai bentuk keikutsertaan kita (Polsek Tebingtinggi) dlam mendukung program pemerintah menurunkan angka anak stunting, khususnya di wilayah Kecamatan Tebingtinggi dan Tebingtinggi Timur," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Jumat (10/2/2023) pagi.

Pihaknya, kata Kapolsek akan terus. memberikan memperhatikan balita penderita stunting di wilayah hukumnya tersebut melalui program Sobat

"Dalam hal ini (program Sobat), kita tentunya kita bekerjasama dengan stakeholder atau unsur-unsur pemerintahan yang ada di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi. Dengan begitu, akan bisa sejalan untuk menurunkan angka stunting balita," tuturnya.

Atas bantuan tersebut, keluarga balita penerima merasa bersyukur dan berterima kasih kepada pihak Polsek Tebingtinggi. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan