DPRD Meranti

Ketua DPRD Meranti Hadir pada Pelantikan PKDP

MERANTI - Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, H Fauzi Hasan SE MIkom hadir di acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Kepulauan Meranti periode 2021-2026, Sabtu Malam (18/2/2023).

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur di Gedung Ocean Selatpanjang.
 

Acara juga dihadiri Bupati Meranti Muhammad Adil, pengurus DPW dan DPP PKDP, Kabag Ren Polres Meranti Ali Azar, Wakapolsek Tebing Tinggi Iskandar, Edi Masyudi dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam sambutannya, Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada ketua beserta jajaran pengurus PKDP Kabupaten Kepulauan Meranti yang terpilih serta dilantik untuk periode 2021-2026.

“Semoga Organisasi ini dapat mewadahi rekan-rekan PKPD yang tinggal di Kabupaten Meranti, sehingga secara kualitas maupun kuantitas akan bertambah ke arah yang lebih baik, serta dapat terus menjalin silahturahmi bersama” ujarnya.

Sementara Bupati Kepulauan Meranti dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemkab dan pribadi menyampaikan apresiasinya setinggi-tingginya kepada keluarga besar PKDP Kabupaten Kepulauan Meranti yang berpartisipasi atas suksesnya acara pelantikan ini sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

"Acara pelantikan DPD Persatuan Keluarga Daerah Piaman Kabupaten Kepulauan Meranti ini kita sambut dengan rasa suka cita, karena pelantikan ini merupakan wujud mempersatukan sekaligus mempererat silaturahmi diantara seluruh warga Pariaman yang merupakan perantau di Kabupaten Kepulauan Meranti. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti siap untuk menjalin kerjasama dan menjadi mitra untuk bersama-sama membangun dan mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Dijelaskan Nasir selaku ketua pelaksana bahwa kegiatan acara pelantikan tersebut baru bisa terealisasi di tahun ini disebabkan covid-19.

"Acara pelantikan pengurus baru bisa terbentuk ditahun ini, dikarenakan tahun kemarin covid-19 menghambat jalannya realisasi dan diundurkan pembentukan pengurus, jadi kita laksanakan tahun ini," paparnya.

Jon Efendi selaku ketua PKDP Kepulauan Meranti menyampaikan terimakasih karena telah mempercayainya lagi mengemban amanah sebagai ketua.

"Syukur Alhamdulillah terimakasih banyak tak terhingga sudah mempercayai saya lagi dan terimakasih juga kepada bupati Padang Pariaman dan bupati Meranti yang sudi hadir diacara ini," ujarnya.

"Semoga kedepannya PKDP bisa terus menjadi wadah silahturahmi dan saya bisa mengemban dan menjaga Anggaran Dana Rumah Tangga (ADRT) dengan baik," pungkasnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan