DPRD Meranti

APBD-P 2023 Meranti Disahkan, Plt Bupati Asmar Ucapkan Terima Kasih

MERANTI - DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Junat (29/9/2023) malam menggelar Paripurna Penyampaian Laporan Banggar dan Pengesahan Perubahan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Tahun 2023, di Balai Sidang DPRD.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyusunan APBD perubahan 2023 tersebut.

"Sungguh merupakan suatu kebanggaan, kita berhasil menyusun dan membahas Ranperda tentang perubahan APBD menjadi Peraturan Daerah," kata Asmar saat menghadiri langsung paripurna itu.

Dia menyebutkan, perubahan APBD  Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan wujud keterpaduan seluruh program nasional dan daerah.

"Sebagai bentuk upaya peningkatan pelayanan umum, pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti," sebutnya.

Asmar berharap, perangkat daerah terkait segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam rangka menindaklanjuti peraturan daerah ini di lapangan.

"Peraturan daerah yang telah disahkan dan diundangkan ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana mestinya," harap Asmar.

Ketua DPRD Kepulauan Meranti H. Fauzi Hasan, yang memimpin langsung paripurna tersebut menyampaikan, putusan itu berdasarkan rancangan keputusan DPRD Kepulauan Meranti Nomor 07 tahun 2023 tentang pengesahan rancangan perubahan APBD tahun 2023.

"Ranperda tentang perubahan APBD Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun Anggaran 2023 dengan ini ditetapkan menjadi Peraturan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti," ucap Fauzi.

Hadir dalam paripurna itu, unsur Forkopimda Kepulauan Meranti, wakil ketua dan anggota DPRD, para pejabat serta undangan lainnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan