Sosbud

Sobat Kamis Barokah Polsek Merbau Peduli Stunting, Lagi Dua Balita Diberi Bantuan

MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian dan keikutsertaan dalam program penurunan angka stunting, solidaritas bhayangkara atasi stunting (Sobat) Kamis Barokah Polsek Merbau Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Kamis (14/9/2023) pagi, kembali mengulurkan bantuan sembako dan makanan asupan gizi balita

Kali ini giliran Sya (4 th), anak perempuan asal Desa Bagan Melibur dan Sab (1 th) balita perempuan yang beralamat di Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

Pemberian bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH didampingi Kanit Binmas Aipda Mardoni, Kanit Propam Bripka Hartono SH, Bhabinkamtibmas Aipda Dodi Novrian, Banit Samapta Bripda Ibnu Maulana dan Promkes Puskesmas Teluk Belitung Hadi.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH mengatakan, program rutin pemberian bantuan itu dilakukan bekerjasama dengan Puskesmas Teluk Belitung dalam hal data-data balita stunting di wilayah tersebut.

"Program rutin Sobat Kamis Barokah ini kita lakukan untuk memperhatikan anak-anak penderita stunting dan keluarganya di wilayah hukum Polsek Merbau," ungkapnya usai giat.

Melalui program ini, sebut Aguslan, Polri khususnya Polsek Merbau terus berupaya ikut membantu program pemerintah untuk menurunkan angka balita penderita stunting.

"Mudah-mudahan dengan semakin rutin kita membantu, maka angka balita atau anak penderita stunting di wilayah ini makin menurun," harapnya. 



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan