Sosbud

Ketua GOW Terpilih Komitmen Memajukan Peran Perempuan Membangun Negeri

BENGKALIS-  Kembali terpilihnya Hera Tri Wahyuni sebagai Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bengkalis merupakan yang keempat kalinya ia memimpin periode kepengurusan GOW Kabupaten Bengkalis. 

Hera kembali terpilih dan dipercaya memimpin GOW Bengkalis secara aklamasi pada Musda VII GOW Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/12/2018) lalu.

Wanita yang merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Bengkalis 2000-2005, Reza Fahlepi ini mengatakan akan terus berkomitmen memberikan prestasi terbaik dalam berbagai aspek positif untuk kemajuan kaum perempuan di Kabupaten Bengkalis agar berada pada posisi sejajar dalam mengisi kepentingan negeri.

"Saya berterimakasih kepada seluruh organisasi dan komunitas perempuan yang kembali memberikan saya kepercayaan untuk memimpin GOW Kabupaten Bengkalis," ucap Hera.

Penyelenggaraan Musda IV GOW Kabupaten Bengkalis tersebut juga turut dihadiri oleh Sekda Kab. Bengkalis Bustami, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, BKOW Prov Riau, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kab.Bengkalis, Forkopimda, dan seluruh organisasi perempuan se Kab. Bengkalis. (AD)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan