Sport

Riau Seleksi Atlet Bulutangkis O2SN SD 2019 Tingkat Nasional

PEKANBARU - Provinsi Riau lakukan penjaringan atlet bulutangkis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Dasar (SD) tahun 2019 untuk wakil di tingkat Nasional. Pelaksanaan dilakukan mulai tanggal 10-11 Juli 2019 di lapangan Angkasa, Kota Pekanbaru.

Koordinator pertandingan, Faidzin saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan ini diikuti oleh atlet dari 12 Kabupaten/Kota yang ada di Riau, yang terbagi atas 4 pool putra dan putri. Juara I dari pertandingan ini, baik putra dan putri berhak mewakili Riau di ajang O2SN 2019 tingkat Nasional yang akan digelar bulan Agustus.

Adapun untuk putra pool I terdiri dari Kota Pekanbaru, Kuansing dan Meranti. Pool II Pelalawan, Dumai dan Bengkalis. Pool III Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil), Kampar.  Pool IV Siak, Rokan Hilir (Rohil) dan Rokan Hulu (Rohul). 

Untuk putri  pool I Kota Pekanbaru, Rohil dan Kampar. Pool II Siak, Meranti dan Rohul. Pool III Dumai, Inhil dan Inhu. Pool IV Bengkalis, Kuansing dan Pelalawan.

Berdasarkan hasil sementara untuk kelompok putra yang berhasil maju putaran berikutnya adalah atlet Kota Pekanbaru berhadapan dengan Pelalawan, dan Inhu berhadapan dengan Siak. 

Sedangkan untuk putri yang berhasil melangkah ke pertandingan berikutnya adalah atlet Kota Pekanbaru berhadapan dengan Siak, dan Bengkalis berhadapan dengan Inhu. (MC Riau)



[Ikuti RiauTime.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 082387131915
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan RiauTime.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan